Tuesday, October 22, 2019

Cara Memindahkan Konfigurasi Antar Mikrotik Bedatipe

Yang perlu diperhatikan saat export konfigurasi ini adalah pastikan versi routeros antar mikrotik sama. Fitur backup juga berguna ketika anda melakukan kesalahan konfigurasi dan ingin kembali ke konfigurasi sebelumnya.






Belajar Mikrotik Dasar Firewall Mikrotik

Belajar Mikrotik Dasar Firewall Mikrotik




Masalah Di Linksys Wrt54g Ver 7 Kaskus

Masalah Di Linksys Wrt54g Ver 7 Kaskus




Mikrotik Laman 8 A B I

Mikrotik Laman 8 A B I




Jadi cara untuk melakukan pemindahan konfigurasi dari satu mikrotik ke mikrotik lain yang beda tipe bisa dilakukan menggunakan fitur export pada mikrotik.


Mikrotik Laman 8 A B I


Cara memindahkan konfigurasi antar mikrotik bedatipe.

Tetapi bagaimana jika kita upgrade dari mikrotik tipe yang satu ke mikrotik tipe lain yang misalnya lebih tinggi spesifikasinya.
Cara mudah memindahkan konfigurasi mikrotik ke perangkat mikrotik lain kumpulan tutorial mikrotik indonesia lengkap belajar mikrotik untuk pemula berbagi ilmu mikrotik gratis hotspot bandwidth firewall wireless dll.
Untunglah mikrotik telah menyediakan export dan import dalam teks file.




Misal rb1100 saya pakai ros versi 637 pada ccr 1016 nya juga gunakan ros versi 637.
Memindahkan konfigurasi antar mikrotik yang berbeda.
Mudah mudahan isi postingan tutorial yang saya tulis ini dapat anda pahami.




Cara backup dan restore konfigurasi router mikrotik konfigurasi router mikrotik dapat di backup dan restore untuk mencegan pekerjaan konfigurasi ulang jika suatu saat router diganti atau rusak.
Memindahkan konfigurasi mikrotik ke perangkat mikrotik lain yang beda tipe nya karena ingin meng upgrade routerboard mikrotik ke spesifikasi yang lebih tinggi.
Okelah ini dia tutorialnya.




Untuk backup recovery menggunakan router mikrotik yang sama mungkin bukan hal yang sulit.
Mungkin anda pernah mengalami hal tersebut ketika router mikrotik anda sudah mulai kewalahan untuk meladeni traffic yang semakin besar dan jumlah user yang semakin berkembang.
Cara mudah memindahkan konfigurasi mikrotik ke perangkat mikrotik lain apa kabar guys pemula mikrotik pada sharing tutorial mikrotik kali ini yang berjudul cara mudah memindahkan konfigurasi mikrotik ke perangkat mikrotik lain saya telah menyediakan tutorial dari awal sampai akhir.





All Posts Pusatrik Com

All Posts Pusatrik Com




Mikrotik Id Backup Konfigurasi Mikrotik

Mikrotik Id Backup Konfigurasi Mikrotik




No comments:

Post a Comment